Bola Internasional

Ibrahimovic Akui Masih Ingin Bermain Lebih Lama Lagi, Peluang untuk Kalteng Putra?

Senin, 21 Januari 2019 06:16 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic baru saja memutuskan bertahan bersama klub Major League Soccer, LA Galaxy untuk musim 2019, meski dirinya sempat dikabarkan gabung klub Liga 1 2019, Kalteng Putra.

Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain lebih lama lagi, meski usianya saat ini sudah memasuki 38 tahun pada Oktober mendatang.

"Prioritas saya adalah bertahan di Galaxy. Saya memang sempat cedera, tapi setelahnya, saya tunjukkan kepada dunia apa yang bisa saya berikan.

"Saya ingin bermain lebih lama, selama saya bisa, saya akan terus bermain sepak bola. Di sini kontrak baru saya hanya satu tahun," ucap Ibrahimovic dikutip dari Sky Sports.

Ibrahimovic yang sempat dikabarkan akan gantung sepatu dan bahkan diminati oleh tim promosi Liga 1 Indonesia, Kalteng Putra, hanya memperpanjang kontraknya satu tahun ke depan.

Hanya menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun, Ibrahimovic pun belum tahu akan ke mana setelah berakhir di LA Galaxy, dengan ketertarikan Kalteng Putra akhir tahun lalu sudah mulai terdengar.

Bermain di MLS sejak pindah pada Maret 2018 lalu, Ibrahimovic masih produktif dengan tampil sebanyak 27 kali dan sukses mencetak sebanyak 22 gol, yang menjadi bukti bahwa dirinya masih tajam di depan gawang lawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%