Liga Indonesia

Ini Harga Jebolan Timnas Brasil yang Bisa Direkrut Barito Putera

Senin, 21 Januari 2019 19:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Luis Fabiano dan logo Barito Putera. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Luis Fabiano dan logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 2019, Barito Putera dikabarkan masih mencari sosok pemain asing pada bursa transfer musim ini. Karena Barito Putera saat ini masih belum memenuhi kuota pemain asing.

Pelatih Jacksen F. Thiago pun sempat mengatakan bahwa timnya akan mendatangkan sosok pemain asing dari dua negara berbeda. “Tanggal 21 pekan depan dua orang pemain asing akan terbang ke Indonesia. Keduanya berasal dari Brasil dan Italia,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Berawal dari komentar tersebut, maka hadirlah beberapa pemain Brasil ternama yang kemungkinan menjadi incaran Barito Putera. Seperti yang diketahui, Barito Putera dikaitkan dengan pemain kelas dunia, yakni Hulk.

Namun Barito Putera nampaknya hampir mustahil mendatangkan mantan pemain Zenit St Petersburg tersebut. Karena Hulk saat ini masih memiliki harga transfer yang sangat tinggi dan terikat kontrak dengan Shanghai SIPG.

Selain Hulk, nampaknya ada nama lain yang lebih logis untuk didatangkan Barito Putera pada bursa transfer musim ini. Sosok tersebut adalah mantan penyerang andalan Sevilla, Luis Fabiano.