Liga Indonesia

Bintang Baru Terancam Tak Bisa Turun, Ivan Kolev Percaya Pemain Lokal Persija di Liga Champions

Senin, 21 Januari 2019 19:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev (kanan) saat memberikan arahan kepada pemainnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev (kanan) saat memberikan arahan kepada pemainnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tidak amblil pusing bila nantinya Persija tidak dapat menggunakan pemain baru di kualifikasi Liga Champions Asia. Ivan Kolev nampaknya percaya dengan pemain Persija jika nantinya tak bisa menurunkan penggawa anyar Macan Kemayoran.

Persija memang terancam tidak dapat menggunakan jasa pemain anyarnya. Sebut saja Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminof, Vinicius Laurindo (Neugete) serta Ryuji Utomo di kualifikasi Liga Champions Asia. Hal ini dikarenakan PSSI belum membuka jendela transfer.

Belum dibukanya bursa transfer membuat pemain asing tersebut belum mendapat ITC (Internasional Transfer Certificate). Menanggapi hal tersebut, Ivan Kolev, nampaknya sudah mempersiapkan pemain Persija yang sudah masuk dalam skuat.

"Saya memang belum tahu terkait hal itu (larangan bermain pemain baru) tapi bisa saja pemain lain bisa lebih bagus tanpa kehadiran mereka," ucap Kolev di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur.

"Saya percaya terhadap pemain lain. Saya cukup percaya dengan kualitas mereka. Dan mereka harus menunjukkan kualitas di pertandingan nanti," tambahnya.

Persija memang akan melakoni laga awal babak kualifikasi Liga Champions Asia. Tim Macan Kemayoran menantang Home United di Jalan Besar Stadium 5 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%