Liga Indonesia

Jelang 32 Besar Piala Indonesia, Ivan Kolev Terus Perbaiki Kekurangan Persija

Senin, 21 Januari 2019 19:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, terus memperbaiki kondisi tim Persija Jakarta. Di sesi latihan, Persija bahkan telah memasuki sesi taktikal untuk menghadapi 757 Kepri Jaya. 

Persija memang dijadwalkan menantang 757 Kepri Jaya di babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/01/19) di Stadion Patriot Kota Bekasi. Jelang laga tersebut, Kolev terus menggeber latihan skuat Macan Kemayoran.

Dalam latihan sore ini, yang berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Jakarta Timur, Kolev sudah konsen memasukan game jelang menantang Kepri nanti.
 
"Kita masih coba dengan setiap latihan perbaiki kondisi. Ya karena buat kita game hari Rabu (menghadapi Kepri) juga penting sekali," ucap Kolev.

Kolev memang tak hanya menaruh fokus di perhelatan Piala Indonesia. Dia juga harus konsen mempersiapkan tim untuk berlaga di babak Kualifikasi Liga Champions Asia menantang Home United 5 Februari nanti.

"Pertandingan melawan Home United di Singapura sangat penting," tegas pelatih asal Bulgaria ini.

Kolev menambahkan bahwa dia memperbaiki seluruh aspek permainan Persija Jakarta. Dia ingin taktik yang dia inginkan dapat dijalankan pemainnya.

"Hari ini memang kita sudah full masuk taktik. Soal serangan kita perbaiki semua, tak hanya lewat sayap tapi saya mau semua posisi saya perbaiki," tutup pelatih Bulgaria itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT