Bursa Transfer

Juventus Semakin Dekat Datangkan Bintang Manchester United

Senin, 21 Januari 2019 07:37 WIB
Editor: Isman Fadil
© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM - Bek asal Italia, Matteo Darmian yang sangat jarang tampil di Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk berseragam Juventus dalam waktu dekat ini.

Menurut media olahraga Italia, Gazzetto Dello Sport, Matteo Darmian dikabarkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Masih dari sumber tersebut, Juventus pun dikabarkan harus mengeluarkan sejumlah uang yang diyakini sebesar 3,4 juta euro atau setara Rp54 miliar untuk mendatangkan Darmian.

Namun, dengan harga tersebut, Juventus hanya akan mendapatkan mantan pemain Torino itu dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Masih dari Gazzetto dello Sport, jika kesepakatan pinjaman antara Manchester United, Juventus dan Darmian tercapai di bulan ini, akan ada opsi permanen pada akhir musim nanti.

Darmian memang sangat terbatas penampilannya di Manchester United, sebelum atau setelah pemecatan Jose Mourinho, yang sekarang digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain 29 tahun sejauh musim ini hanya tampil lima pertandingan untuk Manchester United di Liga Inggris, tidak ada gol atau pun assist darinya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

165