Liga Indonesia

Lebih Murah dari Hulk, 3 Eks Liga China Menganggur yang Bisa Dilirik Klub Liga 1

Senin, 21 Januari 2019 09:36 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© ESPN
John Obi Mikel (Tianjin Teda) Copyright: © ESPN
John Obi Mikel (Tianjin Teda)

INDOSPORT.COM – Kedatangan bintang sepak bola Timnas Brasil, Givanildo Vieira de Sousa alias Hulk, ke Indonesia menimbulkan antusiasme tersendiri bagi pecinta sepak bola Indonesia, tidak terkecuali pendukung Barito Putera.

Maklum, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Thiago, sebelumnya menyebutkan jika timnya akan kedatangan pemain asing dari Brasil dan Italia.

Rumor tersebut dikaitkan dengan keberadaan Hulk yang terpantau sedang berada di Indonesia sejak Sabtu (19/01/19) kemarin. Pemain klub Liga Super China Shanghai SIPG itu mengunggah foto dengan keterangan lokasi di Jakarta melalui akun Instagram pribadinya.

“Selamat pagi Indonesia,” tulis pemain berusia 32 tahun tersebut. Unggahan tersebut langsung dihujani komentar dari sejumlah pendukung setia Barito Putera.

Dengan harga selangit mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp322 miliar, Hulk begitu sulit untuk didatangkan ke Indonesia. Klub peserta Liga 1 bisa mengalihkan perhatian untuk memboyong pemain Liga Super China lainnya yang lebih terjangkau dan saat ini berstatus tanpa klub.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com menghadirkan 3 pemain Liga China menganggur dan lebih murah dari Hulk yang bisa dilirik klub Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%