Liga Indonesia

Nasibnya Belum Jelas di Persib, Pemain Muda ini Didekati Persija?

Senin, 21 Januari 2019 14:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib U-19, Syafril Lestaluhu saat diwawancarai. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib U-19, Syafril Lestaluhu saat diwawancarai.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung U-19, Syafril Lestaluhu sudah berlatih dengan tim senior di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/01/2019).

Syafril menuturkan, berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung bukan yang pertama baginya. Sehingga, ia tak menemukan kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan oleh staf pelatih Persib.

"Sudah biasa dipanggil untuk main atau latihan (sama senior)," kata Syafril di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/01/2019).

Pemain terbaik kompetisi sepak bola usia muda, Liga 1 U-19 2019 ini mengaku belum mengetahui kepastian nasibnya di Persib. Meski begitu, ia tetap optimis dan memprioritaskan tim kebanggaan Bobotoh.

"Insya Allah mudah-mudahan kalau rezekinya. Kalau untuk kontrak di Diklat Persib sampai Maret (2019)," ucapnya.

Sejauh ini, Syafril masih menunggu kepastian darti Persib dan belum membuka pintu untuk tim lain. Walaupun, menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini ada beberapa tim dari Liga 2 dan Persija Jakarta yang mendekatinya.

Hanya saja, jika Persib tidak membutuhkannya, maka kemungkinan besar ia akan langsung menentukan pilihannya di tim lain.

"Dari Liga 2 sudah ada empat klub yang nawarin, kemarin sudah nanya-nanya lagi. Kalau di sini belum pasti, nanti saya coba," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

77