Liga Indonesia

Pilih Angka Sial Sebagai Nomor Punggung, Ini Alasan Bek Asing Baru Persija

Senin, 21 Januari 2019 07:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete mulai mengikuti latihan perdana bersama Macan Kemayoran Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete mulai mengikuti latihan perdana bersama Macan Kemayoran

INDOSPORT.COM - Angka 13 sering kali dimaknai sebagai angka sial untuk beberapa orang, namun tidak bagi bek asing baru Persija Jakarta, Neguete.

alih-alih angka sial, nomor 13 justru dimaknai sebagai angka keberuntungan bagi pemain bernama lengkap Vinicius Lopez Laurindo. Hingga akhirnya dirinya pun memilih untuk mengenakan nomor 13 di Persija Jakarta pada Liga 1 musim ini.

Selain itu, nomor 13 juga merupakan nomor punggung yang dirinya kenakan ketika berseragam, Juventude. Di klub asal Brasil itu, Neguete berhasil meraih juara ketika mengenakan nomor yang sebelumnya juga pernah dipakai Gunawan Dwi Cahyo di Persija Jakarta.

“Karena itu saya ingin mengulang memori indah itu dengan menggunakan nomor 13 di Persija,” terang pemain 28 tahun itu lewat halaman resmi Persija Jakarta.

“Saya juga merasa nyaman dengan nomor 13,” tambahnya.

61