Liga Italia

Pelatih Juventus Klaim Ronaldo Jadi Biang Keladi Tumpulnya Paulo Dybala

Senin, 21 Januari 2019 12:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Caught Offside
Dua striker Juventus Copyright: © Caught Offside
Dua striker Juventus

INDOSPORT.COM - Kedatangan megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, membuat bintang Juventus, Paulo Dybala kehilangan ketajamannya. Hal itu diklaim oleh sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Jelang laga Juventus vs Chievo di giornata 20 Liga Italia, Selasa (22/1/19) dini hari WIB, Allegri buka suara terhadap performa Dybala yang menurun di musim ini. Pelatih asal Italia tersebut meyakini Cristiano Ronaldo sebagai alasan kenapa torehan gol Dybala terjun bebas.

"Dybala adalah salah satu pemain penting kami, dia punya kesempatan untuk mencetak gol, tapi sekarang dia agak jarang melakukan hal itu. Sekarang kesempatan mencetak gol lebih banyak diciptakan oleh Cristiano Ronaldo," kata Allegri.

Meski begitu, Allegri masih percaya Dybala akan bisa meningkatkan performannya jika ia mau berusaha lebih baik lagi.

"Dybala bisa dan harus berkembang, setiap orang harus melakukan lebih agar bisa mencapai tujuan," ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Kedatangan Ronaldo ke Juventus memang harus diakui membuat Dybala tersingkirkan. Hal itu pula yang membuat striker Argentina itu disebut-sebut akan hengkang dari Turin ke klub raksasa Eropa yang mengincarnya.

Bagi klub yang berminat memboyong pemain berusia 25 tahun itu harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena harga Dybala yang lumayan mahal. Juventus melabeli Dybala dengan harga Rp2,2 triliun.

Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester City adalah beberapa kandidat klub yang disebut-sebut berpeluang mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.6K