MotoGP

Belum Mulai Musim Bersama Honda, Lorenzo Harus Jalani Operasi

Senin, 21 Januari 2019 11:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Skysports
Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan tim Repsol Honda di musim MotoGP 2019. Copyright: © Skysports
Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan tim Repsol Honda di musim MotoGP 2019.

INDOSPORT.COM - Belum resmi diperkenalkan sebagai bagian dari tim Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo akan menjalani operasi pada pergelangan tangan hari ini.

Dilansir dari laman berita olahraga  Crash Net, juara dunia lima kali itu dilaporkan sedang berada di  salah satu rumah sakit di Verona. Repsol Honda secara resmi mengkonfirmasi Lorenzo menderita patah tulang skafoid kiri dalam kecelakaan  saat latihan.

Menyusul pemeriksaan rumah sakit di Verona, tim mengonfirmasi Lorenzo akan membutuhkan pembedahan setelah pemeriksaan medis tambahan yang akan selesai hari ini.

Honda berjanji akan merilis informasi lebih lanjut tentang cederanya setelah operasi selesai. Lorenzo sendiri sudah dijadwalkan untuk mengambil bagian dalam peluncuran tim Repsol Honda di Madrid pada hari Rabu, (23/01/19).

Rencananya ia akan secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari Tim Honda musim ini mendampingi juara dunia MotoGP musim 2018 lalu, Marc Marquez.

Oktober 2018 lalu, Lorenzo memang menderita patah tulang pergelangan tangan kiri yang memerlukan operasi kecil setelah kecelakaan dalam sesi latihan di sirkuti MotoGP Thailand.

Hal tersebut bahkan membuatnya absen dari empat balapan, tetapi ia kembali beraksi dalam balapan terakhir untuk Ducati di balapan terakhir musim lalu di Valencia.

Masih belum jelas apakah cedera skafoid baru itu disebabkan oleh masalah yang berkepanjangan dari patah tulangnya pada bulan Oktober ataukah sesuatu yang baru.

Ikuti Terus Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%