Liga Indonesia

Gemilang di Uji Coba, Perfoma 2 Legiun Asing Arema Masih Diktritisi Milo

Senin, 21 Januari 2019 10:43 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija tampak belum puas dengan apa yang sudah ditunjukkan dua pemain sepak bola asing barunya di Arema FC.

Melawan tim sepak bola amatir dalam laga uji coba, keduanya mampu menyuguhkan performa menawan lewat serangkaian peluang emas sepanjang turun di babak pertama.

Robert Lima Guimaraes menjadi sorotan utama pada debutnya bersama Arema FC. Tak hanya membubuhkan dua gol, striker Brasil berjuluk Gladiator itu juga menciptakan peluang emas lewat satu heading akurat plus shooting yang membentur gawang lawan.

Sementara Pavel Smolyachenko juga ikut bermain ciamik pada kemenangan telak 7-0 atas Tanobel FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat lalu.

Midfielder kebangsaan Uzbekistan itu tampil cemerlang dalam menggalang lini tengah, dan nyaris menyumbang gol andai sepakan kerasnya tidak membentur mistar gawang tim lawan.

"Tentu saja, saya tidak puas dari penampilan mereka. Karena meski menang dengan skor fantastis, itu adalah pertandingan pertama mereka," ungkap Head Coach Arema FC, Milomir Seslija.

Kendati demikian, Milo cukup respek dengan apa yang sudah diperlihatkan dua penggawa asing barunya itu. Menjalani atmosfer sepak bola yang baru, mereka sudah demikian menyatu dalam hal adaptasi bersama rekan setimnya yang lain.

"Saya hanya puas pada kerja kerasnya. Mereka pemain yang baru di Indonesia, dan sudah mau memahami iklim sepak bola di sini," terang Milo.

"Itu sebuah tanda yang bagus, bahwa setiap komponen di tim ini tidak pantas diremehkan," pungkas arsitek tim kelahiran Bosnia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%