Petarung MMA Korea Selatan Keluarkan Serangan Hingga Lawannya 'Kehilangan' Kaki

Senin, 21 Januari 2019 10:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sputniknews
Oliviera seolah-olah kehilangan kakinya karena serangan keras dari Kim. Copyright: © Sputniknews
Oliviera seolah-olah kehilangan kakinya karena serangan keras dari Kim.

INDOSPORT.COMMix Martial Arts (MMA) atau yang lebih dikenal dengan olahraga seni bela diri campuran memang dikenal sebagai salah satu cabang olahraga yang mengandung unsur kekerasan.

Banyak para petarung yang mengalami luka saat mengikuti gelaran turnamen MMA yang mereka ikuti. Hal ini pun terjadi kala laga RFC Way of the Dragon sedang berlangsung.

Seorang petarung dari Korea Selatan, Kim Sung-Kwon dengan mudah mengalahkan lawannya asal Brasil, Andre Luis Oliveira hanya dalam sekejap. Namun menjadi sebuah bencana bagi Oliveira.

Dilansir dari laman berita olahraga Sputniknews, Kim telah mengeluarkan serangan tendangan ke arah lutut kaki kiri Oliveira, yang membuat rivalnya itu terjatuh dan kalah hanya dalam hitungan detik.

Lantas Oliviera yang terjatuh dan mengerang kesakitan itu langsung ‘diselamatkan’ oleh wasit di mana ia memerintahkan Kim untuk tak lagi menyerangnya.

Kim berhasil menang di babak pertama dengan menendang lawannya begitu keras sehingga Oliveira jatuh dan harus menyerah. Wasit mengumumkan bahwa petarung asal Korea telah menang melalui sistem gugur.

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai nasib malang yang menimpa Andre Luis Oliveira, apakah ia harus cuti dari dunia MMA untuk memulihkan cedera yang cukup parah di kakinya.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%