Ditantang Petarung Amerika Serikat, Ini Jawaban Menggegerkan McGregor

Minggu, 20 Januari 2019 20:53 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Stockman/Getty Images
Donald Cerrone (kiri) saat melawan Jorge Masvidal Copyright: © Matthew Stockman/Getty Images
Donald Cerrone (kiri) saat melawan Jorge Masvidal

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone, melayangkan tantang kepada petarung kontroversial asal Irlandia, Conor McGregor. The Notorious kemudian merespons melalui akun Twitternya.

Cerrone menantang McGregor setelah berhasil mengalahkan Alexander Hernandez di UFC kelas ringan. Ia mengalahkan Hernandez hanya dalam dua ronde.

Dengan kemenangan cepat itu, Cerrone merasa percaya diri untuk menantang McGregor. Saat ini Cerrone berada di peringkat ke-13 dan McGregor berada di urutan kedua peringkat UFC kelas Lightweight.

Tantangan Cerrone ini ditujukan supaya dia bisa naik peringkat. Seperi dikutip dari Sportbible, Cerrone ingin masuk dalam jajaran lima besar.

Mengetahui tantangan tersebut, McGregor segera merespon. Ia tak segan untuk menerima tantangan petarung asal negeri Paman Sam itu.

"Untuk pertarungan seperti itu, Donald. Saya terima tantanganmu. Selamat!" tulis McGregor di akun twitternya.

Namun, pertarungan antara keduanya belum tentu bisa dilaksanakan. Pasalnya, McGregor sendiri sekarang sedang menjalani skorsing dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada atas kericuhan yang terjadi saat ia dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov di arena UFC 229 Oktober 2018 lalu.

The Notorious akan menerima keputusan tentang kelanjutan sanksinya pada tanggal 28 Januari 2019. Keputusan tersebut akan menjelaskan apakah McGregor diharuskan membayar denda atau kembali menerima larangan bertanding.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%