Terungkap! Bukan Permintaan Maaf yang Diucapkan McGregor Ketika Melawan Khabib

Sabtu, 19 Januari 2019 11:26 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conro Mcgregor di atas ring. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conro Mcgregor di atas ring.

INDOSPORT.COM- Pada gelaran UFC 229 Oktober 2018 yang lalu, para penikmat dunia MMA dimanjakan dengan pertarungan antara Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov.

Mungkin dalam pertandingan tersebut, kita akan selalu mengingat kerusuhan yang terjadi setelah Khabib berhasil membuat The Notorious menyerah di ronde keempat. 

Ya, dalam pertandingan utama di malam itu, Khabib secara mengejutkan langsung menyerah ofisial dari McGregor secara brutal. 

Akan tetapi, selain kerusuhan yang dilakukan Khabib, nyatanya terdapat momen lainnya yang tidak bisa kita lupakan, yakni ketika McGregor terdengar meminta maaf kepada Khabib saat ronde ketiga berakhir.

Dalam sebuah video yang tersebar di dunia maya, jelas sekali bahwa McGregor mengucapkan bahwa semua ini hanya bisnis. Artinya, ia tidak menginginkan Khabib untuk terlalu serius dalam bertanding.

Momen tersebut pun menjadi pembicaraan hangat dikalangan pencinta MMA, mengingat ucapan yang dilontarkan McGregor seperti bukan The Notorious pada umumnya.

Setelah berbulan-bulan lamanya, McGregor pun akhirnya angkat bicara perihal hal ini. Dalam unggahannya di Instagram, The Notorious mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berbicara seperti itu kepada Khabib.

"Jangan menjadi seperti pengecut, pecundang. Hal yang sama saya katakan kepada Khabib di akhir ronde ketiga. Ronde Saya," tulis McGregor dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Tentu saja dengan munculnya pernyataan seperti itu, para penggemar UFC pun kembali berharap bahwa laga antara Khabib vs McGregor jilid 2 bisa dilangsungkan pada tahun 2019 nanti.

Terus Ikuti Update UFC  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%