Presiden UFC Akui Ingin McGregor Kembali

Minggu, 20 Januari 2019 17:57 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson dan Conor McGregor hisap ganja bersama-sama di Irlandia Copyright: © Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson dan Conor McGregor hisap ganja bersama-sama di Irlandia

INDOSPORT.COM - Hingga saat ini, Conor McGregor belum juga menunjukan batang hidungnya di ring oktagon, selepas kerusuhan yang terjadi di UFC 229 dengan Khabib Nurmagomedov bulan Oktober silam.

Usut punya usut, 'hilang'-nya petarung berjuluk The Notorious, tak lain karena mendapatkan hukuman dari Komite Atletik Nevada yang merupakan lembaga tertinggi untuk dunia MMA. 

Ya, hingga saat ini Komite Atletik Nevada memang belum memutuskan secara pasti hukuman apa yang diberlakukan untuk McGregor. Akan tetapi, pastinya The Notorious belum mendapatkan izin untuk bertanding lagi hingga waktu yang tidak ditentukan.

Tentu saja hal tersebut sangat disayangkan oleh para penggemar UFC, tak terkecuali sang Presidennya sendiri, Dana White. Saat berbincang dengan ESPN, Dana menuturkan sangat menyukai petarung Irlandia Utara tersebut.

Pria berkepala plontos ini menuturkan bahwa salah satu alasan mengapa ia sangat menyukai McGregor adalah keinginan sang petarung untuk menjadi seorang juara. Menurutnya menjadi seorang juara dunia adalah segalanya untuk The Notorious.

"Menjadi seorang juara sangat berarti untuknya. Itulah yang saya sukai dari Conor McGregor. Sabuk juara sangat penting untuknya dan menjadi juara dunia adalah segalanya untuknya," ucapnya dilansir BloodyElbow.

Disisi lain, setali dua uang, McGregor pun seolah-olah telah memberikan kode bahwa dirinya ingin secepat mungkin kembali bertanding di dalam oktagon. Hal tersebut ia utarakan langsung dalam akun Twitter pribadinya ketika UFC menunjukan sabuk terbaru mereka.

"Ok saya kembali," tulis Mcgregor.

Terus Ikuti Update UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%