Liga Indonesia

PSIS Pastikan Septian David Maulana Tak Sepaket dengan Bayu Pradana

Senin, 21 Januari 2019 16:28 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang resmi memboyong winger Timnas Indonesia, Septian David Maulana. Namun, berlabuhnya pemain berusia 22 tahun itu ke tim Laskar Mahesa Jenar tak sepaket dengan Bayu Pradana.

Hal tersebut ditegaskan CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat dihubungi INDOSPORT,  Senin (21/01/19). Menurutnya, tak ada kesepakatan harga dengan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

"Kami memang bernegosiasi dengan Bayu Pradana, namun tidak deal. Jadi musim ini kita belum berjodoh," tegas Yoyok Sukawi.

Sedari awal, muncul rumor jika Septian David dan Bayu Pradana jadi satu paket dalam kontrak. Selain sama-sama dari Mitra Kukar, kedua pemain itu selama ini memang cukup dekat karena sama-sama dari Semarang.

Barito Putera digadang-gadang jadi calon klub baru Bayu Pradana. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari sang pemain maupun manajemen tim Laskar Antasari.

"Namun tidak menutup kemungkinan musim-musim selanjutnya kami berjodoh dengan Bayu Pradana. Apalagi PSIS memang memprioritaskan pemain asa Jawa Tengah," tegas Yoyok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT