Liga Indonesia

3 Hal yang Membuktikan Hulk Mustahil Gabung Barito Putera

Senin, 21 Januari 2019 16:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Hulk dan logo Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Hulk dan logo Barito Putera

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1, Barito Putera. Terkait aktivitas bursa transfer, Barito Putera dikabarkan berminat menggaet nama besar asal Brasil, Hulk.

Munculnya kabar ini tak lepas dari kedatangan Hulk ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Hulk diketahui sempat menyambangi Indonesia lewat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Hulk sendiri sejatinya hadir dalam rangka menghadiri acara peluncuran produk sepatu dari brand asal Inggris. Namun, Hulk malah dikaitkan dengan klub Indonesia, lantaran dalam waktu yang berdekatan kubu Barito Putera juga sedang berminat mendatangkan pemain asal Brasil.

Meski isu telah terlanjur beredar, Barito Putera sepertinya tak akan mungkin bisa mendatangkan Hulk. Terlebih ada beberapa hal yang bisa membuktikan kemustahilan proses transfer Hulk ke Barito Putera tersebut.

Lalu, apa saja bukti-bukti terkait kemustahilan proses transfer Hulk ke Barito Putera tersebut? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

92