Liga Indonesia

Mundurnya Edy Rahmayadi, Dimanfaatkan Barito Putera untuk Bajak Pemain Mitra Kukar

Senin, 21 Januari 2019 10:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/@baritoputeraofficial
Skuat Barito Putera berhasil mengalahkan Persbul Buol dalam ajang Piala Indonesia 2018/2019, Rabu (19/12/18) sore. Copyright: © Instagram/@baritoputeraofficial
Skuat Barito Putera berhasil mengalahkan Persbul Buol dalam ajang Piala Indonesia 2018/2019, Rabu (19/12/18) sore.

INDOSPORT.COM - Akhir pekan lalu para pemilik klub Liga Indonesia bersama para stakeholder sepak bola Indonesia hadir langsung ke acara kongres tahunan yang digelar PSSI di pulau Bali, (21/01/19).

Kongres yang diwarnai oleh pengunduran diri Edy rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) itu pun dimanfaatkan oleh pemilik klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman untuk mendatangkan pemain baru.

Upaya Hasnur itu dilakukannya dengan menemui langsung CEO Mitra Kukar, Endri Irawan usai pelaksanaan Kongres PSSI di Sofitel Hotel, Nusa Dua, Bali. Ia meminta izin untuk merekrut pemain Mitra Kukar yang menjadi incarannya. 

Gayung pun bersambut, keinginan Hasnur direspon positif oleh Endri yang mengaku sang pemain buruan Barito Putera itu memang sudah juga meminta izin kepadanya untuk berpindah klub.

"Saya sudah diberitahu oleh pemainnya. Saya senang sekali jika dia ke Barito. Gak mungkin kami mempertahankan, kasihan karir pemain jika harus berlaga di Liga 2, sedangkan dia kualitasnya di timnas. Saya setuju aja mas," kata Endri Irawan dihadapan Hasnur, seperti dimuat halaman instagram Barito Putera

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%