Liga Indonesia

Tak Seusai Ekspektasi, 3 Bintang Eropa Ini Gagal Bersinar Saat Berseragam Persib

Selasa, 22 Januari 2019 14:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung wajib berhati-hati dalam membeli pemain.

Sebab beberapa nama bintang Eropa yang mereka rekrut sebelumnya justru gagal bersinar usai berseragam Maung Bandung. Lantas siapa sajakah pemain-pemain tersebut?

Dalam bursa transfer kali ini Persib Bandung tampaknya tak terlalu jor-joran dan terlihat hat-hati dalam membeli pemain, terbukti mereka hanya mendatangkan alumni Liga Indonesia macam Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya saat mereka mampu mendatangkan para bintang-bintang yang pernah berkompetisi di Eropa, seperti Jonathan Bauman dari klub AOK Kerkyra di Liga Yunani.

Bahkan Maung Bandung berhasil menggaet pelatih Roberto Carlos Mario Gómez, juru taktik yang mampu membawa klub Malaysia, Johor Darul Takzim menjuarai AFC Cup tahun 2016 lalu.

Mungkin salah satu alasan macetnya keran belanja Persib musim ini adalah catatan buruk mereka dalam membeli pemain dalam beberapa musim belakang, bahkan beberapa bintang berlabel Eropa yang direkrut malah melempem usai berseragam Maung Bandung.

Berikut INDOSPORT coba merangkum pemain yang pernah merumput di kompetisi Eropa, namun malah gagal bersinar usai bergabung dengan Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%