Liga Indonesia

Arema FC Resmi Tunjuk CEO Baru Pengganti Iwan Budianto

Selasa, 22 Januari 2019 17:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/Indosport.com
Agoes Soerjanto Sebagai CEO Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Agoes Soerjanto Sebagai CEO Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC resmi memiliki CEO baru pengganti Iwan Budianto. Agoes Soerjanto menggantikan posisi Iwan Budianto sebagai CEO. 

Klub sepak bola Arema FC, harus kehilangan sang CEO, Iwan Budianto. Iwan Budianto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Arema FC. 

Pengunduran diri tersebut dilatarbelakangi hasil Kongres PSSI, Minggu (20/01/19). Iwan Budianto yang sebelumnya adalah anggota Exco PSSI, kini resmi menjabat sebagai Wakil Ketua PSSI menggantikan Joko Driyono yang naik menjadi Ketum.

Tak berlama-lama, PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). RUPS pun secara resmi menyepakati Ir.R. Agoes Soerjanto sebagai CEO baru Arema FC. 

Usai ditunjuk menjadi CEO, Agoes Soerjanto menyampaikan terima kasihnya. 

"Mari momentum ini kita jadikan moment membangun kebersamaan, tidak sekedar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak Iwan Budianto. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya," katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%