Bola Internasional

Baru Alami Cedera, Reus Yakin Bisa Kembali untuk Dortmund Secepatnya

Selasa, 22 Januari 2019 16:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marco Reus, playmaker Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Marco Reus, playmaker Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus menjanjikan kepada seluruh fans klubnya bahwa dia tidak akan berlama-lama absen cedera dan akan segera bermain di pertandingan selanjutnya.

Marco Reus harus mengalami cedera ringan yang membuatnya harus absen saat Borussia Dortmund menang tipis 1-0 atas RB Leipzig dalam lanjutan laga Bundesliga Jerman, Sabtu (19/01/18) kemarin.

Penyerang berusia 29 tahun itu mengalami benturan keras saat sesi latihan terakhir beberapa hari sebelum pertandingan kontra RB Leizpig.

Namun, Marco Reus merasa cederanya tersebut tidak parah dan yakin akan segera kembali ke atas lapangan ketika Borussia Dortmund memainkan pertandingan Bundesliga selanjutnya.

"Saya tentu akan kembali untuk Borussia Dortmund pada hari Sabtu nanti, saat kami menghadapi Hannover," kata Reus dilansir dari Bild Sport.

Borussia Dortmund memang akan melanjutkan upaya mereka mempertahankan puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman saat menjamu Hannover di Signal-Iduna Park, Sabtu (26/01) mendatang.

Marco Reus sendiri memiliki peran penting dalam kebangkitan Dortmund musim ini, dia telah memainkan sebanyak 24 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan 9 assists untuk klubnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%