Liga Indonesia

Belum Genap Seminggu, Satgas Anti Mafia Sepak Bola Langsung Panggil Ketua Umum PSSI

Selasa, 22 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Lika-liku Perjalanan Joko Driyono menjadi Ketum PSSI Copyright: © INDOSPORT
Lika-liku Perjalanan Joko Driyono menjadi Ketum PSSI

INDOSPORT.COM - Satgas Anti Mafia Bola kembali melakukan pemeriksaan terkait kasus pengaturan skor yang ada di Liga Indonesia bahkan Ketum Induk Sepak Bola Indonesia (PSSI) sementara yang belum genap seminggu menjabat, Joko Driyono pun bakal menjalani pemeriksaan tersebut.

Melansir dari laman berita Antara, Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono akan memanggil Joko Driyono pada Kamis (24/01/19) mendantang.

"Bapak Joko Driyono dipanggil sesuai dengan agenda pada Kamis (24/01/19) pukul 14.00 WIB di Polda Metro Jaya," ucap Argo Yuwono pada Selasa ini.

Pemanggilan tersebut dimaksudkan untuk memberi ketarangan terkait kasus pengaturan skor di kompetisi Liga 2 dan Liga 3, yang sempat menjadi bahan perbincangan hangat akhir tahun lalu.

Tak hanya memanggil Joko Driyono, Argo juga akan meminta penyidik mengambil beberapa keterangan dari Wakil Bendahara Umum PSSI Irzan Pulungan pada hari yang sama pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, anggota Satgas Antimafia Bola Polri juga memeriksa dua petinggi PSSI yakni Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria dan Bendahara PSSI Berlinton Siahaan di Polda Metro Jaya.

Kedua petinggi PSSI tersebut, dimintai keterangan terkait laporan adanya dugaan pengaturan skor yang terjadi di beberapa pertandingan klub Liga 2.

Joko Drioyono sendiri saat ini resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas Ketua Umum (Plt Ketum) PSSI, setelah Edy Rahmayadi yang menjabat sebagai ketua umum sebelumnya resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%