Liga Indonesia

3 Keuntungan untuk Persija jika Berhasil Bajak Wonderkid Persib Ini

Senin, 21 Januari 2019 17:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Syafril Lestaluhu dan logo Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Syafril Lestaluhu dan logo Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Wonderkid klub sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Syafril Lestahulu nampaknya sedang bingung akan masa depannya.

Kebersamaan dengan Persib belum jelas, Syafril malah diketahui mendapat tawaran dari Persija Jakarta.

Syafril memang masuk ke dalam kategori yang layak untuk disebut sebagai Wonderkid Persib. Bagaimana tidak, pada gelaran Liga 1 U-19 2018, Syafril mampu menyabet gelar pemain terbaik kompetisi bersama Persib U-19.

Mendapati status tersebut, Syafril sendiri malah belum tentu pasti akan bertahan di Persib musim depan. Hal ini lantaran Syafril belum mendapatkan kontrak dengan tim senior Persib.

"Insya Allah mudah-mudahan kalau rezekinya. Kalau untuk kontrak di Diklat Persib sampai Maret (2019)," ucap Syafril.

Syafril sendiri malah menerangkan kalau ada klub-klub Liga 1 selain Persib yang mulai mencoba mendekatinya. Bahkan, salah satu nama peminat Syafril datang dari klub rival Persib, yakni Persija.

Andai saja nantinya Persija berhasil mendatangkan Syafril, rasa syukur sepertinya bakal begitu dirasakan. Pasalnya Persija diyakini akan mendapat beberapa keuntungan besar jika mampu merekrut Wonderkid Persib tersebut.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang bakal didapat Persija tersebut? INDOSPORT mencoba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut ini.

1