Liga Indonesia

Ivan Kolev Puji Tujuh Pemain Baru Persija Jakarta

Senin, 21 Januari 2019 16:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) sedang memberi arahan kepada para pemainnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) sedang memberi arahan kepada para pemainnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub bola Indonesia, Persija Jakarta, Ivan Kolev memuji kualitas ketujuh pemain baru Persija Jakarta. Menurut Kolev, ketujuh pemain sepak bola baru milik Persija tersebut telah menujukkan perkembangan yang luar biasa.

Persija memang telah mendaratkan tujuh pemain anyar. Ketujuh pemain tersebut disiapkan untuk mengarungi kompetisi musim 2019. 

Ketujuh pemain baru Persija adalah Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumuminof, Bruno Matos, Resky Fandi, Heri Susanto, Tony Sucipto, dan Vinicius Lopes Laurindo.

“Sekali lagi ketujuh pemain ini sangat bagus. Perkembangan mereka semakin hari semakin positif,” puji Kolev.

Dengan perkembangan yang signifikan ini, pelatih asal Bulgaria semakin pede saat Persija menghadapi 757 Kepri Jaya di babak 32 besar Piala Indonesia. Ivan Kolev menilai seluruh pemain Persija memiliki semangat yang bagus.

“Persiapan bagus. Semua pemain menunjukkan semangat tinggi untuk bermain. Mereka sudah tidak sabar untuk bermain di lapangan,” tambah mantan pelatih PS TNI ini.

Sementara itu saat disinggung terkait siapa yang akan diturunkan untuk 32 besar Piala Indonesia, Ivan Kolev masih menyimpan rapat-rapat hal itu. Eks pelatih Timnas Indonesia itu masih enggan mengungkapkan pemain yang akan diturunkan pada laga melawan tim yang sempat dilatih Ibnu Grahan ini.

“Nanti akan kita lihat. Pemain dalam kondisi terbaik pasti akan kami turunkan. Untuk saat ini saya belum mau berkomentar banyak akan kita lihat nanti,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT