Liga Champions

Jelang 16 Besar Liga Champions, Neymar Tebar Ancaman ke Manchester United

Selasa, 22 Januari 2019 14:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Jelang babak 16 besar Liga Champions bulan depan, pemain klub sepak bola Paris Saint-Germain, Neymar menebar ancaman ke calon lawan mereka, Manchester United.

PSG akan  bermain di kandang Manchester United, Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar yang berlangsung pada 12 Februari mendatang. Setelah itu, leg kedua akan berlangsung di Paris pada 6 Maret.

"Kami memenangkan segalanya. Liga Champions adalah impian setiap pesepakbola. Kami menyadari itu sulit, tetapi tim kami bisa melakukannya,” ungkapnya dikutip dari media berita olahraga Talk Sport.

Menurutnya, target kemenangan itu cukup realistis mengingat PSG memiliki deretan pemain berkualitas tinggi dan meraih hasil bagus di Liga Prancis sejauh ini.

Meskipun PSG tak lagi menjadi tim favorit, namun Neymar berharap ada pertandingan yang bagus ketika mereka bertandang ke Old Trafford. Apalagi Manchester United bermain apik dibawah Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami memiliki pertandingan hebat dan akan melawan Manchester United. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat bagi para pencinta sepak bola, dan kami senang menghadapi tim-tim hebat,” tambah Neymar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT