Liga Indonesia

Kapten Persebaya Ini Beberkan Plus Minus Piala Indonesia Diundur

Selasa, 22 Januari 2019 18:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Kapten Persebaya Ruben Sanadi serius mengikuti latihan mini games. Jumat (18/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Kapten Persebaya Ruben Sanadi serius mengikuti latihan mini games. Jumat (18/1/19).

INDOSPORT.COM - Salah satu kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia babak 32 besar yang bakal dilakukan Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi resmi diundur.

Pertandingan leg pertama itu sejatinya berlangsung Selasa (22/01/19) di Stadion Ketonggo, Ngawi.

Namun dari pihak kepolisian tidak memberikan izin, sehingga menimbulkan wacana bila leg pertama akan berlangsung di Surabaya. Namun juga gagal dan akhirnya digeser menjadi Rabu (30/01/19).

Nah, melihat mundurnya jadwal pertandingan Bajul Ijo membuat kapten Ruben Sanadi buka suara. Menurutnya ada plus minus dengan mundurnya pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi.

Hal positif yang diungkapkan Ruben Sanadi, dirinya lebih banyak melakukan persiapan. Pasalnya pemain asal Papua itu belum lama bergabung dengan Bajul Ijo sehingga staminanya belum baik.

"Itu bagus buat saya karena saya baru saja bergabung dengan tim dan juga Hansamu juga yang baru bergabung juga dengan tim," ungkap Ruben Sanadi.

Sementara itu sisi minus dari diundurnya turnamen Piala Indonesia membuat sebagian pemain Persebaya yang sudah berlatih terlebih dahulu seakan sia-sia.

"Tapi ada sisi minusnya, pemain lain yang sudah berlatih terlebih dahulu dengan Persebaya sudah sangat matang dan sudah persiapan untuk pertandingan," papar Ruben Sanadi.

Alhasil dengan diundurnya jadwal turnamen ini, agenda Persebaya selanjutnya bakal menggelar latih tanding lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%