Liga Indonesia

Karena Alasan Ini, Bos Persipura Bantah Frisca Womsiwor Bakal Hengkang

Selasa, 22 Januari 2019 14:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

INDOSPORT.COM - Ketua Umum klub sepak bola Indonesia dari Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano membantah kabar yang beredar terkait rumor kepindahan salah satu Wonderkid-nya, Frisca Womsiwor.

Tegas Benhur, meski kabar kepindahan Frisca sudah ramai diberitakan, namun dirinya mengaku belum membuat surat keluar untuk sang pemain tersebut.

"Mungkin dia (Frisca) sudah menghadap manajer atau direktur, tapi saya belum tanda tangan surat keluarnya, dan itu harus ada surat keluar jika ia ingin pindah, dan selama ini belum ada," ujar Benhur kepada awak berita olahraga di Jayapura, Selasa (22/01/19).

Meski membantah kabar tersebut, Benhur juga mengaku tak menampik jika pemain muda potensial milik Persipura itu bisa saja berlabuh ke klub lain di kompetisi musim depan.

"Mungkin saja dia ingin memperbaiki ekonominya yang mungkin rendah disini dan ingin mencari yang lebih besar ekonominya dan lebih baik," ungkap Benhur.

Sementara itu, Frisca Womsiwor pun sudah membocorkan jika dirinya sedang ditunggu oleh lima klub kontestan Liga 1 yakni Barito Putera, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Semen Padang dan Bhayangkara FC.

"Saya belum tahu akan kemana, tapi sudah ada beberapa tim yang menghubungi saya, dalam waktu dekat saya akan beri jawaban ke klub mana," ujar Frisca.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu pun mengaku kontraknya sudah berakhir pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT