Liga Indonesia

1 Hal yang Bisa Buat PSM Makassar Datangkan Sandy Walsh

Selasa, 22 Januari 2019 14:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Sandy Walsh Copyright: © Indosport.com
Sandy Walsh

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1, PSM Makassar belakangan sedang dikaitkan dengan sosok pelatih berkebangsaan Bosnia, Darije Kalezic.

Bila Darije Kalezic jadi merapat, klub berjuluk Juku Eja itu bisa berpeluang untuk mendatangkan sosok pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

Ya, PSM memang sedang memiliki kebutuhan untuk mencari pelatih baru. Hal ini mengingat PSM baru saja ditinggal Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Sejumlah nama pun santer dikabarkan akan segera merapat ke PSM. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin juga telah mengungkapkan kalau PSM segera memliki sosok pelatih asing baru pada tanggal 28 Januari 2018 mendatang.

"Dua kandidat pelatih tinggal finishing. Secara gentlemen's agreement sudah iya. Tapi saya belum bisa bilang sudah pasti karena belum ada ikatan (kontrak). Tetap pelatih asing. Insya Allah tanggal 28 sudah ada di Makassar," ungkap Appi kepada INDOSPORT, Minggu (20/01/19).

Salah satu nama yang belakangan kencang berhembus akan mengisi kursi kepelatihan PSM adalah Darije Kalezic. Pria berkebangsaan Bosnia itu makin bisa merapat ke PSM lantaran kini sedang tak memiliki klub.

Andai Darije Kalezic jadi merapat, ia bisa menjadi daya tarik bagi para pemain berkualitas untuk bergabung ke PSM.

Bahkan, berkat Darije Kalezic, PSM juga bisa berpeluang datangkan satu nama pemain keturunan Indonesia yang kini merumput di Eropa, Sandy Walsh.

7