Liga Indonesia

Jelang Lawan Kalteng Putra, PSM Makassar Terancam Ditinggal 3 Pemainnya

Selasa, 22 Januari 2019 07:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© PSM Makassar
Penggawa PSM Makassar melakukan latihan di dalam ruangan Copyright: © PSM Makassar
Penggawa PSM Makassar melakukan latihan di dalam ruangan

INDOSPORT.COM - PSM Makassar terancam tak bisa memainkan tiga pemain pilarnya saat melawan Kalteng Putra, dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (26/01/19) nanti.

Mereka adalah, M. Rahmat, Hasyim Kipuw, dan Bayu Gatra. Ketiga pemain jebolan Timnas Indonesia ini mendapat diagnosis cedera. Sialnya, beberapa hari lagi tim akan segera bertolak ke Palangkaraya.

Ketiga pemain ini juga terpantau masih mengikuti latihan terpisah dari tim. Dan kemungkinan besar mereka tak akan diturunkan dalam pertandingan uji coba melawan dua tim lokal, Selasa (22/01/19) besok.

"Kemungkinan besar tidak bisa main, karena mereka harus lebih intensif penyembuhan," ungkap asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah seusai latihan di Mattoanging, Senin (21/01/19).

Selain absen dalam laga uji tanding melawan Khaka FC dan PSAD besok, ketiga pemain ini juga terancam tinggal di Makassar saat tim melakukan away ke markas Kalteng Putra, pada Sabtu (26/01/19) nanti.

Dari pantauan INDOSPORT dalam beberapa kali latihan terakhir, ketiganya masih terlihat belum fit. "Kita juga harus menunggu petunjuk tim medis. Bagaimana kondisinya, bisa atau tidak," tambahnya.

Khusus untuk Bayu Gatra, mantan pemain Madura United ini diketahui belum pernah membela PSM Makassar dalam ajang resmi. Jika absen lawan Kalteng Putra, tentu winger lincah ini kehilangan momen untuk membuktikan diri kepada publik PSM Makassar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%