Liga Spanyol

Legenda Klub Desak Real Madrid Segera Resmikan Pelatih Juara Piala Dunia

Selasa, 22 Januari 2019 06:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Luka Modric saat melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric saat melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Legenda Real Madrid, Bernd Schuster, mengaku dirinya telah meminta Presiden Los Blancos, Florentino Perez untuk segera menunjuk pelatih yang pernah juara Piala Dunia bersama Jerman, yakni Joachim Low.

Bernd Schuster mengaku dirinya berbicara tentang Joachim Low kepada Perez di sebuah acara kehormatan dan secara gamblang dia mengungkapkan permintaannya tersebut.

"Saya berbicara kepada Perez dan saya sebut namanya, Joachim Low. Orang-orang Jerman sangat dihormati di Real Madrid dan mereka bisa mendatangkannya musim panas nanti," kata Schuster dilansir dari media Jerman, Die Welt.

Real Madrid saat ini sedang diasuh oleh Santiago Solari usai pemecatan Julen Lopetegui pada Oktober lalu. Namun, penampilan Real Madrid juga belum konsisten sejauh ini.

Saat ini, Solari juga masih kesulitan di lini depan, di mana striker berpengalaman yang dimilikinya hanyalah Karim Benzema.

Joachim Low memang merupakan pilihan paling masuk akal, dengan dirinya tercatat pelatih yang pernah juarai Piala Dunia bersama Timnas Jerman pada 2014 lalu.

Selain itu, Low juga tidak terlalu buruk saat melatih sebuah klub, saat dia membawa VfB Stuttgart menjadi runner-up Liga Champions musim 1997/98 dan juara DFB-Pokal musim 1996/97.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT