Bursa Transfer

Dikabarkan Diincar Real Madrid dan Barcelona, Ini Respons Neymar

Senin, 21 Januari 2019 09:07 WIB
Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar banyak dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona pada bursa transfer musim dingin kali ini. Tapi, Neymar bersikeras dan menegaskan bahwa rumor tersebut adalah tidak benar.

Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG pada tahun 2017 lalu. Saat itu, Klub kaya Prancis yang dimiliki konglomerat Qatar, Nasser Al-Khelaifi tersebut memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar ketika berani menebus klausul rilisnya sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

Namun, rumor kencang selalu berembus kepada pemain internasional Brasil tersebut yang menyebutkan bahwasanya dia tidak betah dan ingin hengkang dari PSG.

Real Madrid dikatakan sangat tertarik dengan Neymar di bursa transfer musim panas tahun lalu, tapi pada akhirnya hal tersebut tak terbukti dan Neymar tetap bertahan di PSG. Kali ini, giliran Barcelona yang dikabarkan akan membawa pulang pemain berusia 25 tahun tersebut ke Camp Nou.

Neymar pun akhirnya buka suara terkait segala kabar yang menyebutkan bahwa dirinya bakal pindah dari PSG.

"Selalu ada spekulasi tentang saya," ujar Neymar kepada Canal Plus.

"Sejak saya menjadi pemain profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan pindah ke klub lain," lanjutnya.

Neymar juga meyakinkan bahwa jika ada sesuatu yang baru soal dirinya, dia sendiri yang akan mengabarkannya ke semua orang.

"Tapi (kabar itu semua) tidak ada yang benar. Begitu ada sesuatu yang pasti, aku akan memberitahukannya ke semua orang," pungkas mantan pemain Santos itu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

50