Liga Inggris

Lupakan Juventus, Pogba Siap Bikin Manchester United Tersenyum Lega

Selasa, 22 Januari 2019 10:59 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Paul Pogba usai bobol gawang Brighton. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paul Pogba usai bobol gawang Brighton.

INDOSPORT.COM - Juventus disebut siap memulangkan Paul Pogba dari Manchester United. Isu bakal kembalinya Pogba pun sempat meningkat seiring perselisihannya dengan Jose Mourinho yang akhirnya dipecat.

Kini, pemain Timnas Prancis tersebut seakan menambat energi kedua setelah Manchester United diasuh Ole Gunnar Solksjaer. Bahkan, Pogba kerap menjadi pilihan utama pada 7 laga terakhir Setan Merah.

Bahkan menurut laporan The Sun (22/01/19), Pogba juga sudah memberikan sinyal terkait kontrak barunya di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan menurut sumber terpercaya siap berdamai dengan klub.

"Agen Pogba siap untuk mengakhiri masalah yang dialaminya dengan klub dalam beberapa bulan terakhir," jelas sumber tersebut.

Pembicaraan perpanjangan kontrak ini sendiri diyakini akan terjadi usai bursa transfer Januari. Mino Raiola sendiri disebut akan mencoba untuk meminta tambahan gaji pada kontrak baru Pogba.

"Raiola ingin berbicara tentang masa depan kliennya yang berkelanjutan ketika semua bursa Januari selesai," tambahnya.

Pogba sendiri kini menjadi pemain bergaji termahal kedua dengan bayaran 290 ribu pounds per pekan atau setara dengan Rp5,3 miliar. Raiola sendiri dikabarkan bakal meminta bayaran setidaknya menyamai Alexis Sanchez yang bergaji 505 ribu pounds atau setara dengan Rp9,2 miliar per pekan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM