Bursa Transfer

Ngebet Cari Gelandang, PSG Resmi Tawar Pemain Napoli Seharga Ronaldo

Selasa, 22 Januari 2019 11:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Allan, gelandang tengah Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Allan, gelandang tengah Napoli.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) masih terus mencari gelandang anyar di bursa transfer Januari. Bakal segera hengkangnya Adrien Rabiot membuat PSG aktif memburu pemain tengah anyar sebagai pelapis.

Rabiot sudah menyatakan tak ingin lagi memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini. Namun, hal tersebut tak membuatnya bakal menunggu kontraknya habis dan mencari klub baru sebelum bursa Januari ditutup.

PSG pun dikabarkan Corriere dello Sports (21/01/19) sudah menyiapkan tawaran resmi untuk Napoli demi mendapatkan Allan. Les Parisiens bahkan menerima persyaratan Napoli untuk membayar seharga 100 juta euro atau senilai Rp1,6 triliun.

Harga ini sendiri merupakan banderol Cristiano Ronaldo saat didatangkan Juventus di awal musim ini. Si Nyonya Tua sendiri kemudian merasakan efek langsung dari bergabungnya Ronaldo dari Real Madrid.

Sementara itu, Aurelio de Laurentiis sendiri menilai bahwa Allan sama berharganya dengan Ronaldo bagi Il Partenopei. Presiden Napoli tersebut percaya bahwa jika ada klub yang menginginkan sang pemain Brasil, maka harganya pun harus setara.

Kini, De Laurentis harus membayar mahal jawaban sombongnya beberapa waktu lalu. PSG dikabarkan siap dengan angka yang diminta dan siap membajak Allan ke Parc des Princess dalam waktu dekat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%