Liga Indonesia

Segera Diumumkan, Calon Pelatih Persipura Jayapura Masih Pelajari Kontrak

Selasa, 22 Januari 2019 08:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/Indosport.com
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura mulai buka-bukaan soal siapa sosok yang akan menukangi Boaz Solossa cs untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano bahkan menyebutkan jika calon pelatih tim Mutiara Hitam itu sedang mempelajari kontraknya.

"Sudah mengerucut jadi satu nama dari enam nama. Dia masih pelajari kontraknya dan mungkin jika setuju sudah bisa latihan dan melakukan persiapan dalam waktu dekat ini," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan berita olahraga di Jayapura, Senin (21/01/19).

"Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini kita bisa umumkan," sambungnya.

Meski belum membeberkan secara detail siapa yang akan menjadi pengganti Oswaldo Lessa, namun manajemen Persipura telah membocorkan jika yang bersangkutan adalah pelatih asal Brasil dan pernah melatih di Indonesia.

"Dia pernah melatih di Indonesia dan dari Brasil," jelasnya.

Sementara itu, asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun juga membenarkan jika pihaknya akan segera mengumumkan pelatih anyar Persipura itu dalam dua hari ke depan.

"Kita akan umumkan hari Rabu atau paling lambat hari Kamis," tandasnya.

Isu yang berkembang bahwa Persipura kini tengah dekat dengan sosok pelatih asing atas nama Paulo Camargo. Nama Camargo sebenarnya sudah tidak asing di telinga pecinta sepak bola Tanah Air. Dia pernah menangani Persija Jakarta pada 2016 lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM