Liga Spanyol

Barcelona Resmi Datangkan Kevin-Prince Boateng

Selasa, 22 Januari 2019 06:32 WIB
Editor: Juni Adi
© FC Barcelona
Kevin-Prince Boateng resmi ke Barcelona. Copyright: © FC Barcelona
Kevin-Prince Boateng resmi ke Barcelona.

INDOSRPOT.COM - Barcelona membuat keputusan mengejutkan pada bursa transfer musim dingini ini. Tim besutan Ernesto Valverde itu baru saja resmi mendapatkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo.

Mantan penggawa AC Milan itu diboyong dengan status pinjaman, selama enam bulan ke depan. Selain itu, Barcelona juga telah mengonfirmasi perekrutan ini melalui akun Instagram resminya, pada Selasa (22/01/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Dilansir dari Marca, Barcelona kabarnya harus membayar biaya pinjaman sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar kepada Sassuolo. Perekrutan pemain asal Ghana itu sendiri bukan tanpa alasan.

Sebelumnya, mereka sudah ditinggal para pemain tengahnya, seperti Munir El-Haddadi yang hijrah ke Sevilla dan Ousmane Dembele yang alami cedera, serta Paulinho yang hengkang awal musim lalu ke Liga China.

Kevin-Prince Boateng bukanlah nama asing di sepak bola Eropa. Sebab, dirinya sudah banyak malang melintang di empat liga top Benua Biru seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Hal tersebut membuat pemain kelahiraan 6 Maret 1987 itu juga diprediksi bakal beradaptasi cepat dengan skuad Barcelona saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%