Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Suarez, Barcelona Siapkan Eks Milan Sebagai Pengganti

Senin, 21 Januari 2019 21:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan akan segera meminjamkan Denis Suarez ke Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Bahkan proses tersebut diyakini akan terealiasi jelang penutupan bursa transfer nanti.

Suarez sendiri menginginkan jam terbang lebih di sisa akhir kompetisi. Arsenal sendiri juga membutuhkan amunisi tambahan untuk melapis Aaron Ramsey yang juga segera merapat ke Juventus.

Kini Barcelona seperti dikutip dari Mirror (21/01/19) sudah menyiapkan nama Kevin-Prince Boateng untuk mengantisipasi kepergian Suarez.

Barcelona bahkan sudah menyiapkan tawaran resmi sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp113 miliar kepada Sassuolo.

Proses ini sendiri dikabarkan sudah menuju kata sepakat dan segera terealisasi. Baik Sassuolo dan Boateng sendiri disebut sudah mencapai kata sepakat dengan kubu Barcelona.

Boateng sendiri baru saja bergabung di awal musim ini dari Las Palmas. Meski demikian, pemain Timnas Ghana ini sudah mencetak 4 gol dan 1 assists untuk Sassuolo dari 13 laga yang dimainkannya.

Pemain berusia 31 tahun ini juga sempat tampil impresif di La Liga Spanyol musim lalu. Boateng mencatat 10 gol dari 29 laga bersama Las Palmas di musim 2016/17 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%