Bursa Transfer

Pastikan Diri ke Barcelona, Eks Rekan Ibrahimovic Minta Maaf ke Rekan-rekannya

Selasa, 22 Januari 2019 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona bakal segera merampungkan transfer Kevin-Prince Boateng dalam waktu dekat. Boateng disiapkan sebagai alternatif Denis Suarez yang segera merapat ke Arsenal.

Bakal bergabungnya pemain berusia 31 tahun ini sendiri disebut hanya tinggal menunggu pengumuman langsung dari Barcelona.

Boateng pun sudah disebut sepakat untuk bergabung dan telah meminta restu kepada rekan-rekannya di Sassuolo.

Boateng seperti dikutip dari Sky Sports (21/01/19) mengatakan bahwa dirinya menyambut kesempatan untuk gabung Barcelona. Pemain Timnas Ghana ini mengatakan bahwa tawaran tersebut adalah kesempatan langka bagi karier seorang pemain.

"Saya tahu anda tak akan menyukainya, tapi saya ingin mengambil kesempatan dalam hidup saya, dan saya ingin bergabung dengan Barcelona," ujarnya.

Mantan rekan Zlatan Ibrahimovic ini pun menghaturkan maaf kepada para rekan-rekannya. Boateng menyatakan permohonan pamit juga kepada mereka sebelum menuju ke Barcelona. "Saya harus mengucapkan selamat tinggal sekarang," tambahnya.

Barcelona sendiri akan meminjam Boateng dengan nilai sebesar 2 juta euro atau setara dengan Rp32,3 miliar disertai opsi permanen pada musim panas mendatang.

Opsi untuk mempermanenkan eks AC Milan ini, Barcelona bisa mengeluarkan uang senilai 8 juta euro atau senilai Rp129,3 miliar di akhir musim nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT