Bursa Transfer

Selangkah Lagi ke Atletico Madrid, Morata Sudah Siap Bikin Juventus Sakit

Selasa, 22 Januari 2019 01:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid Copyright: © Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata sudah memastikan diri akan segera meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari ini. Morata dilaporkan bakal segera bergabung ke Atletico Madrid jelang penutupan bursa transfer.

Bahkan, menurut informasi dari media asal Italia, Calciomercato (21/01/19), agen dari Morata diketahui sudah berada di Madrid.

Hal ini mengindikasikan bahwa pemain berusia 26 tahun ini hanya tinggal menunggu waktu untuk segera pulang ke Spanyol.

Namun kabar bergabungnya Morata ke Atletico bakal menjadi sinyal tersendiri bagi Juventus. Pasalnya Atletico akan menjadi lawan Si Nyonya Tua di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Hal ini membuat Morata akan menghadapi mantan terbaiknya di ajang tersebut. Morata juga berpeluang membuat sakit Juventus andai sukses mengembalikan performa terbaiknya sebagai seorang bomber andal.

Morata sendiri dilaporkan akan hengkang sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Namun, Atletico disebut memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti. 

Berita kedatangan Morata ke Wanda Metropolitano dipertegas dengan semakin dekatnya Gonzalo Higuain yang merapat ke Chelsea. Higuain disebut sebagai alternatif The Blues untuk melapis Morata yang tak lagi memilih setia.