Liga Italia

Spalletti: Icardi Mirip dengan Ibrahimovic

Selasa, 22 Januari 2019 11:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Icardi dianggap mirip dengan Ibrahimovic Copyright: © Getty Images
Icardi dianggap mirip dengan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa striker andalananya, Mauro Icardi mirip dengan mantan pemain Nerrazzuri, Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir dari media olahraga Sempre Inter, Spalletti mengatakan bahwa Icardi dan Ibrahimovic memiliki kesamaan dari segi mentalitas yang kuat.

“Icardi seperti Ibrahimovic, di mana mereka tidak merasakan tekanan yang besar. Dia kuat dari sudut pandang mental yang ia miliki,” kata Spalletti.

© INDOSPORT
Mauro Icardi saat tampil di laga pramusim bersama Inter melawan Lyon. Copyright: INDOSPORTMauro Icardi saat tampil di laga pramusim bersama Inter melawan Lyon.

“Lalu semuanya bermuara pada harapan yang dimilikinya, sesuatu yang menciptakan kesulitan setiap kali dia tidak mencetak gol, sesuatu yang selalu diharapkan darinya,” tambahnya.

Kini nasib Nerrazzuri setidaknya bisa bernapas lega, setelah sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara telah menyatakan bahwa Icardi dipastikan akan memperpanjang kontraknya di San Siro setelah pada bursa transfer musim dingin ini kabarkan akan segera hengkang dari Inter.

“Baik Icardi dan saya tidak pernah meminta apa pun terutama termasuk kenaikan gaji, masalahnya saya selalu dianggap rewel,” kata Nara kepada Football Italia.

“Ketika klub memutuskan, ini saat yang tepat untuk mengundang kami, kami akan menjawab dan bertemu mereka. Ada kemungkinan dia tinggal di Inter dalam waktu yang lama,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT