Pakai Batik, 3 Pebulutangkis Denmark Merasa Seksi

Selasa, 22 Januari 2019 09:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tiga pebulutangkis asal Denmark, Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen, dan Victor Svendsen mengaku merasa seksi saat mengenakan kemeja batik.

Dalam unggahan instagramnya, Rasmussen mengunggah foto mengenakan kemeja batik bersama dua temannya, dan menulis caption, “Batik living. Jika Ini tidak seksi, aku tidak tahu ini disebut apa.”

Langsung saja kolom komentar instagram Rasmussen diserbu netizen Indonesia. Sebagian besar memuji penampilan ketiganya dan memberi ucapan selamat datang ke Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anders Skaarup Rasmussen (@anders_skaarup_rasmussen) pada

Untuk diketahui ketiganya tengah berada di Indonesia untuk bertarung dalam ajang Indonesia Masters 2019, yang akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (22/01/19) hingga Sabtu (27/01/19).

Astrup dan Rasmussen sendiri merupakan pasangan ganda putra yang berada di peringkat 6 dunia. Keduanya akan bertemu dengan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Sementara Svendsen merupakan wakil Denmark di sektor tunggal putra akan bertanding di hari ini menghadapi wakil Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Ikuti Terus Berita Indonesia Masters 2019 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM