Liga Inggris

Tampil Cemerlang, Unai Emery Mulai Tak Rela Kehilangan Aaron Ramsey

Selasa, 22 Januari 2019 17:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Aaron Ramsey, disebut-sebut akan bergabung ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey, disebut-sebut akan bergabung ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Arsenal, Unai Emery menyatakan bahwa ia tidak rela kehilangan Aaron Ramsey yang kabarnya sudah setuju untuk pindah ke Juventus.

Ramsey yang menjadi pemain krusial saat Arsenal berhasil menang 2-0 atas Chelsea, Minggu (20/01/19) saat ini sedang menuntaskan transfernya menuju Kota Turin, Italia.

Sang pelatih, Unai Emery sudah tidak bisa lagi menghalangi Aaron Ramsey untuk meninggalkan klub asal London Utara tersebut.

"Kami sudah bicara tentang Ramsey sejak tiga bulan lalu dan sekarang keputusan telah diambil, untuk Ramsey dan untuk klub," kata Emery.

"Ya tentu saja masa depan karier Ramsey begitu penting untuk keluarganya, namun penting juga bagi klub ketika ia bermain bagus seperti saat kami menang atas Chelsea," ungkap mantan pelatih Sevilla tersebut.

Unai Emery juga tidak menyangkal bahwa penampilan Aaron Ramsey pada beberapa pertandingan terakhir setelah ia dirumorkan akan pergi Juventus sangat mengesankan.

"Saya sangat bahagia melihat penampilan Ramsey yang sangat fokus beberapa pertandingan terakhir ini," kata Emery.

"Dua minggu yang lalu saat kami bertandang ke markas Blackpool, situasinya sangat sulit, lapangan juga kurang baik. Ramsey berkata pada saya 'aku ingin bermain dan membantu tim ini'," 

"Itulah semangat yang ingin saya lihat dari Ramsey sejak dulu dan saya tidak perlu bertanya lagi untuk menurunkannya di pertandingan melawan Chelsea. Ramsey membantu kami menang dengan menunjukan kualitasnya." tutup oelatih berusia 47 tahun tersebut.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Aaron Ramsey sudah menandatangani kontrak dengan Juventus. Namun kontrak Ramsey dengan Juventus baru akan valid pada 1 Juli mendatang. Artinya, pemain Wales itu pindah dengan status bebas transfer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%