Bola Internasional

Tinggalkan Real Madrid, Ini Perasaan Bek Timnas Maroko

Selasa, 22 Januari 2019 19:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Achraf Hakimi menceritakan pengalamannya usai pindah ke Borussia Dortmund dengan kesepakatan peminjaman dari Real Madrid selama dua musim ke depan.

Bek Timnas Maroko itu merasa senang bahwa segala sesuatu berjalan dengan baik saat dirinya di Borussia Dortmund. Di mana awalnya gabung Borussia Dortmund bukanlah keputusan mudah.

"Ada beberapa tawaran dari negara lain, begitu juga dari Spanyol, tapi Dortmund adalah keputusan yang sulit. Tapi saya ingin tumbuh di sini sebagai pesepak bola," ucap Hakimi kepada Marca.

"Saat ini, segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik dan kami harap bisa seperti ini lebih lama lagi, semoga hingga akhir musim," jelasnya lagi.

Ditanya saat kesepakatan pinjamannya akan berakhir pada musim panas 2020 nanti, di mana dia akan bermain, Hakimi membeberkan jika dirinya belum mengetahuinya.

"Saya tidak tahu di mana saya akan berada dua tahun ke depan. Tapi sekarang saya ada di Dortmund, saya ingin menang dan berkembang di sini. Kita lihat saja, seperti apa masa depan saya nanti," jelas Hakimi tentang masa depannya.

Untuk penampilan, Hakimi memang cukup diandalkan oleh Borussia Dortmund, di mana dia sudah tampil 18 kali, dengan satu gol dan enam assist di Bundesliga sejauh musim ini.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM