Liga Indonesia

Ungkapan Berkelas Bintang Persija Jelang Lawan 757 Kepri Jaya

Selasa, 22 Januari 2019 15:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Maman Abdurahman. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Maman Abdurahman.

INDOSPORT.COM - Palang pintu dari klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Maman Abdurahman menilai laga melawan 757 Kepri Jaya akan berlangsung menarik. Terlebih laga besok merupakan laga perdana Persija di tahun 2019.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu 757 Kepri Jaya di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menjamu Kepri Rabu (23/01/19) besok di Stadion Patriot Chandra Bhaga Kota Bekasi.

"Ini Pertama setelah libur dan pelatih baru pertandingan cukup menarik. Kepri mereka ingin membuktikan bisa dan itu tak mudah buat kita," ucap Maman di Stadion Patriot.

Sadar laga besok tidak mudah, Maman menilai akan kerja keras. Dia pun hanya ingin meraih kemenangan di laga besok guna menjaga peluang Persija Jakarta untuk lolos ke babak berikutnya.

"Kita tetap kerja keras dan berusaha dan menjalankan yang coach berikan. Selama seminggu kemarin berlatih, saya harap dapat hasil bagus di laga nanti," beber ia.

"Buat saya yang penting menang yang lebih penting lagi bisa menjalankan instruksi yang diberikan coach. Menang 1-0, 2-0 yang penting kita lolos," tutup Maman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT