Liga Indonesia

Menghargai Persija Jakarta, Kepri Datang karena Mau Menang

Selasa, 22 Januari 2019 15:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo 757 Kepri Jaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo 757 Kepri Jaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari 757 Kepri Jaya, Regi Aditya menilai sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk menantang Persija Jakarta. Mereka pun ingin menunjukkan penampilan terbaik sebagai bentuk penghormatan kepada Persija Jakarta.

757 Kepri Jaya menantang Persija Jakarta di babak 32 Piala Indonesia. Laga ini akan tersaji Rabu (23/01/19) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. 

Menghadapi Persija, 757 Kepri Jaya sadar bukan hal mudah. Terlebih Persija merupakan jawara Liga 1 sementara mereka hanya kontestan Liga 3.

Meski terpisah kasta yang cukup jauh, Kepri tak gentar. Bahkan mereka ingin menunjukkan penampilan terbaik.

"Kami tentunya sebelum kami datang kami persiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Kami hargai calon lawan kami Persija Jakarta adalah tim besar dan juara liga 1 musim kemarin," ucap Regi saat ditemui di Stadion Patriot.

Bahkan Regi mengatakan, kedatangan mereka ke Bekasi bukan hanya sebagai tim penghibur. Namun mereka akan berusaha memberikan perlawanan bagi Persija Jakarta.

"Tetapi kami datang bukan hanya untuk memenuhi tanggung jawab kami menyelesaikan Piala Indonesia 32 besar. Tapi tentu kami persiapkan semuanya secara matang dan karena menghargai lawan kami itu kami aplikasikan dengan mempersiapkan semua," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT