Liga Indonesia

3 Keuntungan bila Sandy Walsh Jadi Merapat ke PSM Makassar

Selasa, 22 Januari 2019 14:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Sandy Walsh Copyright: © Indosport.com
Sandy Walsh

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar baru-baru ini dikaitkan dengan sosok pemain asing keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

Bila isu ini benar terwujud, ada beberapa kentungan yang mungkin muncul dari keberhasilan proses transfer Sandy Walsh ke PSM.

Ya, isu terkait Sandy Walsh ini muncul setelah PSM juga dikabarkan akan mendatangkan pelatih anyar bernama Darije Kalezic.

Bagaimana tidak, sosok Darije Kalezic diketahui pernah menangani klub asal Belgia, Zulte Waregem yang notabennya merupakan tim Sandy Walsh saat ini.

Terlebih lagi, peluang transfer Sandy Walsh makin terbuka setelah PSM sedang mengusahakan proses naturalisasi pemain asingnya, Marc Klok. Jadi, slot pemain asing PSM untuk ditempati oleh Sandy Walsh masih mungkin terwujud.

Andai saja Sandy Walsh jadi merapat ke PSM, ada beberapa keuntungan yang mungkin saja muncul dari proses transfer ini. Keuntungan yang dimaksudkan bahkan bukan hanya untuk PSM saja, tapi juga untuk sisi Sandy Walsh.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

34