Liga Indonesia

3 Pemain Kunci Persija Jakarta yang Siap Gagahi Kepri 757 Jaya di Piala Indonesia

Rabu, 23 Januari 2019 13:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM – Pertandingan babak 32 besar putaran pertama turnamen sepak bola Piala Indonesia mempertemukan Persija Jakarta vs Kepri 757 Jaya, hari ini Rabu (23/01/19), pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Cibinong, Bogor.

Pertandingan ini merupakan laga resmi pertama Persija Jakarta setelah meraih juara Liga 1 2018. Persija Jakarta melakukan sejumlah perombakan, terutama di posisi pelatih, dengan mendatangkan Ivan Kolev menggantikan Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Menghadapi Kepri 757 Jaya, Kolev akan mengandalkan sejumlah muka lama yang bersinar di Liga 1 2018 lalu. Hal itu juga berkaca pada regulasi yang tidak memperbolehkan klub memainkan pemain-pemain baru.

Kolev juga menjadikan pertandingan nanti sebagai persiapan jelang babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United pada Selasa (05/02/19), di Stadion Jalan Besar, Singapura.

"Kita ada dua pertandingan lawan Kepri dengan satu target yakni kita mau lolos. Tentu kita mau menggunakan dua pertandingan ini sebagai persiapan ke Liga Champions Asia, jadi kita harus bermain serius besok," ujar Kolev.

Meski hanya melawan klub kasta ketiga Liga Indonesia, Persija Jakarta tetap akan memainkan penggawa kunci. Kehadiran mereka akan menambah dominasi Macan Kemayoran atas Kepri 757 Jaya di atas lapangan kelak.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain kunci Persija Jakarta di laga melawan Kepri 757 Jaya di Piala Indonesia nanti.