Bursa Transfer

Belum Puas dengan Boateng, Barcelona Ingin Bajak Pemain Sassuolo Lagi

Rabu, 23 Januari 2019 16:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kevin-Prince Boateng, pemain anyar Barcelona yang dipinjam dari Sassuolo. Copyright: © Getty Images
Kevin-Prince Boateng, pemain anyar Barcelona yang dipinjam dari Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Barcelona baru saja membuat keputusan mengejutkan kala mendatangkan penyerang baru yaitu Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo di bursa transfer musim dingin ini.

Pemain berpaspor Ghana itu diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, Barcelona tidak menutup hati untuk mempermanenkannya andai tampil apik.

Dilansir dari Football Espana, usai kedatangan Boateng rupanya tidak menyurutkan hasrat Barca untuk kembali bergeliat di bursa transfer. Kabarnya klub asal Catalunya itu ingin kembali membajak pemain Sassuolo lainnya yakni Stefano Sensi.

© INDOSPORT
Stefano Sensi, gelandang serang Sassuolo. Copyright: INDOSPORTStefano Sensi, gelandang serang Sassuolo.

Sensi bergabung dengan Sassuolo dari Cesena pada musim panas 2016. Dirinya langsung tampil mengesankan, hingga dipanggil memperkuat Timnas Italia melawan Amerika Serikat pada November 2018 lalu.

Barcelona bukan klub pertama yang berminat kepada Sensi. AC Milan rumornya sempat meminati gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh mantan pemain Milan, Alberto Aquilani. Ia mengatakan kalau sosok Sensi adalah pemain yang tetap untuk mengisi lini tengah Rossoneri.

"Sosok yang tepat untuk AC Milan? Saya pikir adalah Sensi. Dia muda dan punya prosfek bagus. Dalam beberapa bulan terakhir juga berkembang pesat kualitasnya," ungkap Aquilani pada Goal Internasional.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM