Liga Spanyol

Lionel Messi Dicoret Barcelona, Kevin-Prince Boateng Berpeluang Debut

Rabu, 23 Januari 2019 11:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fcbarcelona
Kevin-Prince Boateng, rekrutan baru Barcelona. Copyright: © fcbarcelona
Kevin-Prince Boateng, rekrutan baru Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi baru saja dicoret dari skuat Barcelona yang akan bertandang ke markas Sevilla untuk pertandingan sepak bola Copa del Rey 2018/19, Kamis (24/01/19) dini hari nanti.

Namun, rekrutan teranyar mereka, Kevin-Prince Boateng langsung ikut serta dalam skuat yang terbang ke Sevilla, Selasa (22/01) kemarin malam.

Messi sendiri juga tidak mengisi starting line up Barcelona saat menghadapi Leganes di La Liga Spanyol, Minggu (20/01) kemarin, dan bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa dirinya akan sebisa mungkin memanfaatkan kesempatan untuk mengistirahatkan Messi, jelang kembali bergulirnya Liga Champions pada Februari 2019 nanti.

Meski Lionel Messi absen di pertandingan nanti, Kevin-Prince Boateng punya peluang besar untuk memainkan laga debutnya sebagai pemain Barcelona di laga Copa del Rey.

Apalagi, baru-baru ini, Barcelona baru kehilangan penyerang andalannya yang lain, yakni Ousmane Dembele yang mengalami cedera engkel di tengah pertandingan sepak bola  menghadapi Leganes.

Selain Boateng, nama pemain muda seperti Riqui Puig juga dibawa Valverde terbang ke Sevilla dan diperkirakan juga akan diberikan waktu bermain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM