Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia 2018 Barito Putera vs PSS Sleman: Elang Jawa Unggul Tipis

Rabu, 23 Januari 2019 17:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Surya Malang
Rangga Muslim, pemain PSS Sleman. Copyright: © Surya Malang
Rangga Muslim, pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32 besar, pada pertandingan kali ini pun terdapat laga sengit antara Barito Putera vs PSS Sleman yang baru saja berakhir. Berikut hasil dan ulasan lengkap pertandingan turnamen sepak bola Indonesia tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Rabu (23/01/19) siang WIB, Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menurunkan sejumlah pemain anyar mereka.

Sebut saja gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas yang diboyong dari klub Malaysia langsung tampil sebagai starter dan berduet dengan Fahmi yang mengoperasi sektor sayap.

Sedangkan di kubu PSS Sleman, juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba rekrutan baru meraka. Terbukti striker Kushedya Hari Yudo yang didatangkan dari Kalteng Putra langsung menjadi pilihan utama pelatih.

Keputusan tersebut terbilang tepat, sebab pemain berusia 25 tahun itu menjadi pahlawan bagi PSS Sleman dengan dua gol yang dicetak dalam laga ini.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum hasil dan ulasan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Barito Putera vs PSS Sleman yang baru saja usai digelar.