Liga Indonesia

Persija Jakarta Hajar 757 Kepri, Ivan Kolev: Simic Umur 31 Rasa 22!

Rabu, 23 Januari 2019 18:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Persija Jakarta
Marco Simic melakukan tendangan salto di atas kepala pemain Kepri FC Copyright: © Persija Jakarta
Marco Simic melakukan tendangan salto di atas kepala pemain Kepri FC

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan besar dalam leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia. Marko Simic tampil luar biasa saat tim bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran itu menggulung 757 Kepri Jaya dengan skor 8-2, Pelatih Persija, Ivan Kolev pun menganggap Simic bak usia 22 meski hari ini tepat berusia 31 tahun. 

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Persija menang dengan skor 8-2. Hal itu membuat Persija satu langkah lolos ke babak berikutnya.

Menanggapi kemenangan besar ini, Ivan kolev selaku pelatih cukup puas. Sebab kemenangan ini juga menandakan debut manis Kolev bersama Persija Jakarta.

"Yang pertama tentu saya ucapkan terimakasih kepada pemain. Mereka sudah bekerja keras dan bekerja sesuai instruksi saya," ucap Ivan Kolev selepas laga.

Kolev juga melontarkan pujian kepada Marko Simic. Bagi Kolev, Simic sosok striker yang ia butuhkan.

"Kedua saya ucapkan selamat ulang tahun kepada striker saya (Marko Simic) dia bagaikan baru berusia 22 tahun. Saya senang dia bekerja keras untuk tim," puji Kolev.

Simic memang menjadi bintang dalam laga ini. Dia mencetak lima gol bagi Persija. Selain itu dia merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tepat pada hari ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT